Rabu, 06 Agustus 2014

Membantu Menyalurkan Aqiqah Kepada yang Berhak


 Foto Yayasan Yatim Piatu Kosgoro yang telah bekerjasama dengan kami untuk menerima penyaluran aqiqah dari kami. Kosgoro adalah salah satu yayasan yang memili jumlah anak yatim 30 anak. Semoga berkah.

Ada banyak orang yang ingin beraqiqah namun lokasi mereka sangat tidak memungkinkan untuk melaksanakan aqiqah di tempat kami. Misalnya saja mereka ada di luar negeri, maka jelas tidak bisa paket aqiqah di antarkan kesana. Tetapi jangan khawatir, kami dari muantapz aqiqah siap membantu mempermudah aqiqah anda dan tetap berjalan sesuai dengan syariah dan anjuran agama. Iya, betul sekali, dengan program salurkan aqiqah anda kepada yang berhak, maka siapapun, dimanapun berada tetapi dapat beraqiqah di tempat kami. Kami akan membantu menyalurkan aqiqah Bapak/Ibu. Ada minimal 6 yayasan yayasan yang telah bekerjasama dengan kami dalam hal ini. iya, kami menyalurkan ke beberapa yayasan yang telah bekerjasama dengan kami, atau yayasan yang direkomendasikan oleh yang beraqiqah dengan syarat terjangkau oleh manajemen kami. Jadi tidak ada lagi alasan anda ada dimana dan anda siapa. Jika anda ingin beraqiqah maka tinggal pesan aqiqah kepada kami, maka kami akan membantu anda untuk mensukseskan kebutuhan anda beraqiqah. 

Kami memberikan laporan foto domba/kambing yang hendak di aqiqahkan sesuai paket yang Bapak/Ibu pesan. minimal ada 2 foto yang kami dokumentasikan. yaitu foto sebelum pemotongan dan foto pada saat pelaksanaan proses pemotongan hewan. Alhamdulillah dengan program ini kami telah melayani aqiqah buka hanya di dalam negeri tetapi juga di luar negeri. Pelanggan yang pernah kami layani dari luar negeri misalnya dari Malaysia, Thailand dan Jerman. Ada sebagian mereka yang memang kenalan kami sewaktu di Indonesia namun ada juga yang sempat ke Indonesia dan menjadi mualaf kemudian kembali ke kampung nya di luar negeri dan akhrinya memesan aqiqah dengan program yang kami berikan ini. Terimakasih kepada para pelanggan setia muantapz aqiqah yang telah mempercayakan kebutuhan beraqiqahnya kepada kami. semoga kita tetap dapat saling memberikan manfaat dan saling bersilaturahim bersama.

0 komentar:

Posting Komentar